Sel20022024

Last updateKam, 15 Feb 2024 4am

bjb

Politik

Quick Count Pilpres 2024, Prabowo-Gibran Unggul

Quick Count Pilpres 2024Kuningan Terkini - Pasangan nomor 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming unggul dalam quick count (hitung cepat) Pilpres 2024 yang dilakukan beberapa lembaga survei kredibel, (14/02/2024) malam.

Selengkapnya...

Ini Gambaran Isi Surat Suara Pemilu 2024

Surqat Suara P4emilu 2o24.Kuningan Terkini - Indonesia akan melaksanakan Pemilu 2024. Pemilu serentak kali ini menggabungkan pemilihan legislatif dan eksekutif. Ada 5 kertas surat suara Pemilu 2024 yang akan dibagikan dengan warna berbeda-beda sesuai peruntukannya. Diantaranya, pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) serta Pemilihan Legislatif (Pileg) DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota, dan DPD RI.

Selengkapnya...

PKPK se Jabodetabek Dukung Miftah Al Ghauts

Silaturahmi simpul Paguyuban Komunitas Perantau Kuningan (PKPK) Kuningan Terkini - Silaturahmi simpul Paguyuban Komunitas Perantau Kuningan (PKPK) se Jabodetabek bersama Drs. H. Miftah Al Ghauts Caleg DPR RI dapil Jawa Barat X dan Meilda Pandiangan S.E. Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar XIII diadakan di Bekasi Regency Kabupaten Bekasi. Paguyuban Komunitas dihadiri oleh perwakilan dari KPSK, KWK, P3K, P4K, LKB, KKN dan lain nya.

Selengkapnya...

Pileg 2024, Mantan Kapolres Kuningan, Yoyoh Siap Bertarung

Hj Yoyoh Indayah, N.SiKuningan Terkini - Selama mejabat Kapolres Kuningan, Hj. Yoyoh Indayah begitu dekat dengan bawahannya, baik itu para ajudan, PJU, Kapolsek jajaran dan seluruh personel. Tidak hanya dengan sesama Polisi, dengan para awak media, perempuan yang memiliki kemampuan di bidang Intel dan binmas juga begitu akrab.

Selengkapnya...

Ganjar-Mahpud Jamin Masa Depan Anak Muda

Training of Trainer (ToT) Ganjar-Mahpud.Kuningan Terkini - TPN Ganjar-Mahfud kembali menggelar Training of Trainer (ToT) di Kecamatan Cigandamekar dan Kecamatan Jalaksana, Kabupaten Kuningan, Sabtu (20/1/2023). Berbagai program yang akan diperjuangkan Ganjar-Mahfud jika menang di Pilpres 2024 pun dibeberkan. Salah satu program yang sangat diapresiasi peserta ToT yang didominisi anak muda yaitu program yang terkait dengan ekonomi kreatif.

Selengkapnya...

Oktafiandi Bersama Acep Purnama Gempur Kuningan

Oktafiandi Bersama Acep Purnama Gempur KuninganKuningan Terkini - Jurkamnas TPN Ganjar-Mahfud Oktafiandi dan Mantan Bupati Kuningan Acep Purnama mensosialisasikan program paslon nomor urut 3 di Balai Desa Sukaharja, Kecamatan Cibingin, Kabupaten Kuningan, Minggu (28/1/2024). Kegiatan ini dihadiri hampir 1.000 orang peserta dari relawan tingkat TPS.

Selengkapnya...

Panglima TNI Hadiri Deklarasi Pemilu Damai Lintas Ormas

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto saat menghadiri deklarasi pemilu damaa lintas ormas dan agama.Kuningan Terkini, Puspen TNI - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri Deklarasi Pemilu Damai lintas Ormas dan Agama yang digelar di Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (16/01/2024). Deklarasi Pemilu Damai yang diprakarsai Majelis Ulama Indonesia (MUI), diikuti 87 organisasi lintas agama dan majelis agama.

Selengkapnya...

TPN Ganjar-Mahfud Sosialisasi di Hadapan 2.000 Masa Pendukung di Ciamis

ToT TKN Ganjar-Mahpus di Ciamis.Kuningan Terkini - Kurang dari 3 minggu Pemilu 2024 digelar, TPN Ganjar-Mahfud terus meningkatkan intensitas menyapa dan mensosialisasikan pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar-Mahfud. Kali ini, TPN Ganjar-Mahfud kembali menggelar Training of Trainer (ToT) di dua titik yang melibatkan 6 kecamatan di Kabupaten Ciamis. Adapun kegiatan yang digelar pada Jumat (26/1/2024) ini diikiuti oleh lebih 2.000 peserta.

Selengkapnya...

Iwan Bule Bakar Semangat Relawan di Kuningan

Caleg DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Gerindra, Iwan Bule saat menemui relawannya di Kuningan.Kuningan Terkini - Caleg DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Gerindra, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule membakar semangat para relawannya di Kabupaten Kuningan untuk terus berjuang memenangkan hati masyarakat dan memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024.

Selengkapnya...


Fishing