• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Jum21092018

Last updateJum, 21 Sep 2018 11am

Profil

Nursidik, Duta Bahasa Nasional 2018

Nursidik, Duta Bahasa Nasional 2018Kuningan Terkini- Setelah melalui perjuangan yang cukup melelahkan, Duta Bahasa Jabar yang diwakili Nursidik (Uniku) dan Agatha Natania (UNPAR) dinobatkan sebagai terbaik pertama Duta Bahasa Nasional (Dubasnas) 2018. Sebagai Duta Bahasa Nasional, selain akan menjadi ikon bahasa, akan keduanya, akan berperan sebagi agen bahasa bagi pemartabatan bahasa negara (Bahasa Indonesia).

Selengkapnya...

Koalisi Tanpa Syarat

DR. H. Agus Suparman, MMKuningan Terkini- Bagi sebagian orang,, mendengar sebuah kata ‘Profetik’ mungkin sudah tidak asing lagi. Kata ‘Profetik’ adalah sebuah kata yang mengandung makna memberi atau menerima tanpa pamrih.

Selengkapnya...

Demi Acep, Lulus Kuliah Ima Janji Bangun Desa Bojong

Cabup Acep berfoto mbersama dengan mahasiswa uniku asal desa Bojong, Irma.Kuningan Terkini- Kepedulian Paslon No Urut 3 Acep-Ridho terhadap bidang pendidikan tak diragukan lagi. Sesuai program unggulan pendidikan berupa pemberian beasiswa sampai S2 untuk putra-putri Kuningan yang pintar, cerdas tetapi kurang mampu secara ekonomi. Dalam setiap pemaparan visi dan misinya, Acep Purnama selalu menekankan kewajiban pemerintah untuk mendukung dunia pendidikan.

Selengkapnya...

Nursidik, Duta Bahasa Jawa Barat

Nursidik, Duta Bahasa Jawa BaratKuningan Terkini- Tak pernah bosan mendengar berbagai pencapaian dan prestasi dari mahasiswa dan mahasiswi Universitas Kuningan (UNIKU). Adalah Nusrsidik, mahasiswa FKIP Uniku menorehkan prestasi cemerlang dan membanggakan dalam ajang Duta Bahasa Provinsi Jawa Barat 2018. Nursidik menyabet predikat Juara pertama dalam ajang yang di gelar oleh Balai Bahasa Jawa Barat.

Selengkapnya...

Putra Eks Cawabup Amin Santono Pilih AR

Muhamad Noor bersama cawabup, M Ridho.Kuningan Terkini - Ingat Pilbup 2004, pasti tidak hanya ingat tokoh sekaliber H Aang Hamid Suganda dan H Amin Santono, yang ketika itu bersaing sebagai calon bupati. Tapi juga pasti ingat HM Udin Abidin (almarhum). Ia berstatus calon wakil bupati, berpasangan dengan Calon Bupati H Amin Santono. Keduanya berangkat dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Selengkapnya...

Alan, Raih Prestasi Membanggakan

Alan, Raih Prestasi MembanggakanKuningan Terkini- Alan, mahasiswa semester 3 Program Studi (Prodi) Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) Universitas Kuningan (Uniku) meraih prestasi membanggakan. Alan berhasil meraih juara II berbakat pada ajang Pasar Tiban Karya Anak Negeri Lomba Ilustrasi Desain For Anne Avantie di Grand Atrium Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan, Minggu (01/07/2018).

Selengkapnya...

Momon Sutresna Membelot Ke Acep-Ridho

Cabup Acep bersama Momon SutresnaKUNINGAN TERKINI- Ada sosok istimewa dalam setiap Sosialisasi Visi-Misi Cabup H Acep Purnama. Ialah Momon C Sutresna, petinggi, sekaligus pendiri Partai Demokrat Kabupaten Kuningan. Meski partainya mengusung Cawabup Yossa Octora bersama Cabupnya Toto Taufik, atau Sentosa, eks Politisi Partai Demokrat ini memilih membelot ke Paslon Acep Purnama-Ridho Suganda, atau AR. Sejak didirikan 2003, karir politik Momon tahun 2004 terbuka lebar setelah terpilih menjadi Legislator Periode 2004-2009 perwakilan Dapil 2.

Selengkapnya...