Fishing

Asdir Keuangan Puspita Cipta: H Ardiyan Sosok Inspiratif

Sab18052024

Last updateSen, 13 Mei 2024 10am

bjb

Profil

Asdir Keuangan Puspita Cipta: H Ardiyan Sosok Inspiratif

Asisten Direktur Keuangan Puspita Cipta Group, Titik Rostika

Kuningan Terkini - Kesan baik dan santun Direktur Utama Puspita Cipta Group, H. Rokhmat Ardiyan dan Komisaris, Hj. Dian Marina Puspita, tidak hanya muncul dari luar. Di internal Puspita Cipta group, keduanya merupakan sosok panutan serta sosok pemimpin yang inspiratif. Hal ini terungkap saat Asisten Direktur Keuangan Puspita Cipta Group, Titik Rostika memberikan testimoni pada Baksos Kodim 0615/Kuningan dan Puspita Cipta Group di Koramil Cigugur.

Wanita asal Lingkungan Sukasari Rt 04/01, Kelurahan Cipari, Kecamatan Cigugur ini bersyukur telah bekerja di perusahaan milik H Rokhmat Ardiyan selama 20 tahun. Ia mulai bekerja sejak masih gadis, sekarang sudah dianugerahi putra-putri. “Alhamdulillah. Ini berkah bagi kami,” ucapnya bersyukur.

Menurut istri tercinta Irwan Kurnia ini, kerja tim tidak terjadi hanya saat berkumpul beberapa orang saja. Kerja tim, adalah ketika tim bersama bekerja di bawah inspirasi pemimpin hebat. H. Rokhmat Ardiyan dan istri tercintanya, Hj. Dian Marina Puspita adalah sosok pemimpin hebat, soleh-solehah.

“Pribadinya ramah, selalu mementingkan kepentingan orang lain dan selalu berusaha bermanfaat buat orang lain. Hingga, alam semesta pun, InsyaAllah mendoakan beliau. Sehingga apa pun yang direncanakan, selalu jadi dan mendapatkan hasil terbaik,” ungkapnya.

Menjadi bagian dari Puspita Cipta Group lanjutnya, merupakan kebanggan yang tak ternilai harganya. Perusahaan yang berdiri di kota kecil Kabupaten Kuningan, Puspita Cipta Group yang selalu menjunjung tinggi nilai-nilai integritas dan terpercaya, bisa mengembangkan sayapnya di seluruh Indonesia. Sehingga, membuka lapangan pekerjaan dengan jumlah karyawan mencapai 2.000 lebih.

“Bapak dan Ibu Haji, terimakasih telah memberi kepercayaan kepada kami mengelola perusahaan ini. Semoga Bapakdan Ibu Haji beserta keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT, selalu sehat wal’afiat, aamiin,” pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing