• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Jum21092018

Last updateJum, 21 Sep 2018 11am

Sosial

Agus Suparman Bangun Ponpes Yatim 18 Hektar

Agus Suparman saat meninjau pembangunan Pondok Pesantren Yayasan Arsy Insani selaus 18 Ha.Kuningan Terkini- Sebagai putra daerah, DR H Agus Suparman MM terus menunjukan kecintaannya terhadap Kabupaten Kuningan. Sebuah proyek pembangunan agama, diam-diam juga tengah digarap tokoh, yang juga Bacaleg DPR RI Partai NasDem Dapil Jabar X, di Desa Cikareo, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan.

Selengkapnya...

Ini Giat Festival Sholawat Nusantara di Cipicung

Kabag Kesra, Tony Kusumato Kuningan Terkini- Sebanyak 15 grup dari 10 desa turut ambil bagian dalam Festival Sholawat Nusantara Piala Presiden yang digelar Kecamatan Cipicung. Festival yang digelar ke 9 kalinya dari 32 pagelaran di 32 kecamatan, dilaksanakan dihalaman Kantor Kecamatan Cipicung Kabupaten Kuningan, Selasa (18/09/2018).

Selengkapnya...

Bagian Kesra Gelar Lomba Cerdas Cermat

Tony Kusumanto Kuningan Terkini- Menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1440 H/2018 M, Bagian Kesra dan Kementerian Agama Kabupaten Kuningan menyelenggarakan Lomba Cerdas Cermat Majelis Taklim Tingkat Kabupaten Kuningan Tahun 2018. Kegiatan yang diikuti perwakilan Majelis Taklim dari 32 Kecamatan se-Kabupaten Kuningan digelar di Masjid Syiarul Islam Kuningan, Rabu( 29/8/2018).

Selengkapnya...

Ika Acep Senang Jum'sih Direspon Masyarakat

Istri Bupati Kuningan saat melakukan JumsihKuningan Terkini- Kegiatan Jumat bersih (Jumsih) yang digagas Ketua TP PKK, Hj. Ika Acep Purnama nampaknya tidak main-main. Giat Jum’at Bersih mulai direspon masyarakat. Terbukti pada Jum’at (14/09/2018) ratusan orang yang tergabung dalam beberapa organisasi di Kabupaten Kuningan antusias mengikuti kegiatan kebersihan dengan turun ke jalan membersihkan sampah.

Selengkapnya...

Agus Maan Ajak Kader NasDem Belajar Ikhlas

sapi kurban DR H Agus Suparman, SE, MM saat disembelih di halaman Sekretariat DPC Partai NasDem.Kuningan Terkini- Makna Idul Adha 1439 Hijriah, sangat terasa. Tidak sedikit warga menunaikan Ibadah qurban. Tak terkecuali tokoh masyarakat Kabupaten Kuningan, Agus Maan sapaan akrab DR H Agus Suparman MM. Tidak tanggung, Politikus senior Bekasi pituin Kota Kuda ini berqurban, berqurban 2 ekor sapi.

Selengkapnya...

Tiba di Kuningan, Jemaah Haji Kloter 50 Disambut Bupati

Bupati Kuningan saat menyambut jemaah haji kuningan Kloter 50Kuningan Terkini- Rombongan jemaah haji Kuningan kloter 50 yang baru pulang dari tanah suci Mekah disambut hangat Bupati Kuningan, H Acep Purnama, SH, MH di terminal tipe A Kertawagunan Desa/Kecamatan Kertawangunan, Rabu, (12/9/2018). Didampingi Kepala Kemenag Kuningan, Drs. Yusron Kholid dan Ketua TP PKK Hj. Ika Acep Purnama, Bupati mengucapkan selamat atas kembalinya para jemaah haji di Kabupaten Kuningan.

Selengkapnya...

Idul Adha, Bupati Sumbang 1 Ekor sapi

Bupati Kuningan bersama Ketua DKM Masjid Syiarul Islam usai Shaklat Idul Adha.Kuningan Terkini- Pada momen Idul Adha 10 Dzulhizah 1439 H, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama mengajak seluruh umat Islam di Kabupaten Kuningan untuk menanamkan keimanan di hati dengan sikap rela berkorban serta menumbuhkan solidaritas sosial, menanamkan kebersamaan, tolong menolong terutama membantu kaum lemah.

Selengkapnya...

46.549 KPM Terima Bantuan PKH

Bupati Kuningan saat memberikan sambutan dalam acara bantuan penanggulangan kemiskinan melalui Program Keluarga Harapan (PKH)Kuningan Terkini- Dari sekian banyak Kabupaten/Kota di Indonesia, Kabupaten Kuningan terpilih dan dipercaya oleh Pemerintah Pusat untuk memberikan bantuan penanggulangan kemiskinan melalui Program Keluarga Harapan (PKH). Demikian diungkapkan Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MM, pada acara Bimbingan Pemantapan Pendamping Dan Operator Program Keluarga Harapan Tahun 2018, di Wisma Permata, Jumat (24/08/2018).

Selengkapnya...

Idul Adha, Agus Maan Kurban 2 Ekor Sapi

DR. H. Agus Suparman, SE, MMKuningan Terkini- Seperti tahun-tahun sebelumnya, peringatan Idul Adha dimanfaatkan putra terbaik pituin Kuningan yang sukses mengembangkan usahanya di Bekasi, DR H Agus Suparman, SE, MM untuk berkurban. Pada peringatan Idul Adha 1439 H tahun 2018, Caleg DPR RI Dapil Jabar X dari partai NasDem berkurban 2 ekor sapi, 1 ekor ke Mesjid Syiarul Islam dan 1 ekor lagi ke Partai Nasdem Kuningan.

Selengkapnya...