• Home
  • Pemerintahan
  • Parlementaria
  • Politik
  • Hukum
  • Profil
  • Aneka
  • Wisata
  • Sosial
  • Ekonomi
  • Pendidikan
  • Olahraga
  • Kesehatan

Jum20042018

Last updateJum, 20 Apr 2018 1am

Hukum

KPK Ciduk Bupati Bandung Barat

Juru Bicara KPK, Febri DiansyahKuningan Terkini – Bupati Bandung Barat, Jawa Barat, AB bersama sejumlah PNS ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi senyap. Orang nomor satu di Bandung Barat ini dikabarkan diciduk dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) dan langsung diamakan ke Markas Antirasuah.

Selengkapnya...

Kodim 0615-BRI Kuningan Gelar FPK

Pembukaan Pelatihan Forum Peningkatan Kinerja (FPK) 2018. Kuningan Terkini - BRI Cabang Kuningan bekerjasama dengan Kodim 0615/Kuningan menggelar Pelatihan Forum Peningkatan Kinerja (FPK) 2018 di Desa Cibuntu, Kecamatan Pasawahan, selama dua hari berturut-turut, Sabtu-Minggu,(07-08/04/2018). Kegiatan yang dibuka secara resmi Dandim 0615/Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM diikuti sebanyak 391 orang peserta.

Selengkapnya...

Sidang lanjutan Money Politik Hadirkan Saksi

Sidang lanjutan kasus digaan money politik.AKuningan Terkini - Dalam sidang ke 2 kasusu dugaan money politik yang dilakukan MB (54)) di Desa Karanganyar, Pengadilan Negeri Kuningan menghadirkan para saksi termasuk pelapor Masdukat, Rabu (04/04/2018).

Selengkapnya...

Panwas Bantah Dugaan Money Politik Prematur

Audiensi Panwas dengan gabungan ormas terkait dugaan money politik.Kuningan Terkini – Panwaslu Kuningan membantah kasus dugaan money politik yang sedang diproses di PN Kuningan prematur. Hal ini terungkap saat Panwaslu Kuningan audiensi dengan gabungan organisasi yang menilai kasus tersebut prematur.

Selengkapnya...

Kuasa Hukum MB Sebut Ada Dugaan Konspirasi Kelembagaan

Sidang kasus dugaan money politi di PN Kuningan.Kuningan Terkini – Ditolaknya eksepsi/keberatan MB (56) oleh Majelis Hakim PN Kuningan terkait dugaan money politik, Selasa (03/04/2018), kuasa hukum MB, Diding Rahmat, SH, MH menyebut ada dugaan konspirasi secara kelembagaan dari penyelenggara pemilu dalam kasus tersebut.

Selengkapnya...

Dugaan Money Politik Dinilai Prematur

Audiensi Panwaqs dengan gabungan ormas terkait dugaan money politik.Kuningan Terkini – Ratusan massa gabungan oraganisasi masyarakat yang didominasi FPI Kuningan mendatangi kantor Panwaslu Kuningan, Jumat (06/04/2018). Kedatangan mereka berkaitan dengan proses hukum dugaan money politic yang pada saat ini masih berjalan.. Gabungan oraganisasi tersebut diantaranya, FPI, Pemuda Pancasila dan Kompak Bersatu. Kehadiran mereka diterima langsung ketua Panwas Jubaedi SH beserta didampingi Abdul Jalil Hermawan dan langsung melakukan audiensi di Ruang Sentra Gakkumdu.

Selengkapnya...

Sidang Dugaan Money Politik, Eksepsi MB Ditolak

Sidang kasus dugaan money politik di PN Kuningan.Kuningan Terkini - Kasus dugaan money politic yang menyeret MB (56), salah seorang dari tim pemenangan paslon Bupati/Bakil Bupati Kuningan nomor urut 2, Dudy–Udin di Desa Karanganyar, Kecamatan Darma awal Maret lalu mulai disidangkan, di Pengadilan Negeri Kuningan, Selasa (03/04/2018).

Selengkapnya...

Sidang Lanjutan ‘Mopol’, Terdakwa Lemas

Sidang lanjutan dugaan money politik di PN Kuningan.Kuningan Terkini- Sidang lanjutan kasus dugaan money politic (Mopol) di Desa Karanganyar menghadirkan saksi meringankan terdakwa MB, Kamis (05/04/2018). Saksi meringankan terdakwa MB tersebut salah satunya Iwan Setiawan, warga desa Karang Anyar. Menurutnya, dia tidak mengetahui dan melihat MB membagikan amplop.

Selengkapnya...

Puluhan Anggota Kodim 0615 Naik Pangkat

Dandim 0615 Kuningan saat melantik anggotanya yang naik pangkat.Kuningan Terkini - Dandim 0615 /Kuningan, Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM melantik 66 Bintara dan Tamtama yang mendapatkan kenaikan pangkat di lapangan Upacara Kodim 0615/ Kuningan, Senin (02/04/2018). Pelantikan kenaikan pangkat dilaksanakan saat upacara Bendera awal bulan.

Selengkapnya...