Sen06022023

Last updateSab, 04 Feb 2023 5pm

bjb

Wisata

Arunika Eatery, Wisata Kuliner Berkonsep Ala Jepang

Wisata Kuliner Arunika Eatery.Kuningan Terkini - Dewasa ini, wisata kuliner dikawasan pegunungan yang menawarkan panorama alam indah serta udaranya yang sejuk, sedang hits dan menjadi buruan pengunjung dari berbagai kalangan. Salah satunya, Arunika Eatery yang berada dikawasan kaki gunung Ciremai, tepatnya di daerah Palutungan, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Selengkapnya...

Jazzklung Dwiki Dawmawan Hipnotis warga Kuningan

Dwiki Darmawan saat tampil dalam acara Jazzklung di Sukageuri View, Kuningan.Kuningan Terkini - Dwiki Darmawan, musisi kelas atas Indonesia berhasil menghipnotis warga Kuningan dalam gelaran Jazzklung di Sukageuri View, Palutungan, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Sabtu malam (19/11/2022). Selain Dwiki Darmawan, Jazzklung yang gelar Disporapar Kabupaten Kuningan, menampilkan kolaborasi music jazz dengan angklung lainnya dalam rangka melesatikan budaya dan parawisata Kuningan.

Selengkapnya...

PSKK BNSP, Ciptakan Destinasi Wisata Kuningan Berkualitas

Pelaksanaan Asesmen Program Sertifikasi Kompetensi Kerja Kuningan Terkini - Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, membuka secara resmi Kegiatan Lembaga Sertifikasi Profesi Pariwisata Nusantara Pelaksanaan Asesmen Program Sertifikasi Kompetensi Kerja (PSKK) BNSP Tahun 2022, Selasa (17/05/2022). Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan destinasi wisata di Kabupaten Kuningan lebih berkualitas dan berdaya saing.

Selengkapnya...

Bupati Kuningan Lepas Campervan Ke Sukageueri View

Bupati Kuingan saat melepas peserta campercan di halaman Setda Kuningan.Kuningan Terkini - Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH,MH melepas komunitas campervan Indonesia, untuk menggelar kemping di Area Wisata SukaGeuri View, Jumat (18/11/2022). Selain memperkenalkan obyek wisata Kuningan, Camperan Indonesia kejasama dengan Diporapar Kuningan akan menggelar Jazzkung yang di gawangi Dwiki darmawan di Sukageuri View sambtu malam (19/11/2022).

Selengkapnya...

Santana Kesultanan Cirebon Kunjungi Objek Wista Cibulan,

Santana Kesultanan Cirebon saat berkunjung ke obwis Cibulan.Kuningan Terkini - Dalam giat perjalanan mengenalkan konsep Parawisata berbasis Sejarah, Budaya, Tradisi dan Religi, Santana Kesultanan Cirebon mengunjungi salah satu objek wisata Cibulan, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat, Jum’at (04/03/2022).

Selengkapnya...

Sempat Vakum 2 Tahun, Saptonan Kembali Digelar

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, SH.Kuningan Terkini - Gelaran kearifan lokal tradisi Kuningan, Sapton atau Saptonan dan Panahan Tradisional menjadi daya tarik tontonan dan tuntunan masyarakat Kuningan untuk menyaksikannya. Setelah 2 tahun vakum akibat pandemi Covid-19, akhirnya tradisi ini kembali digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kuningan ke-524, di Lapangan Sepak Bola Desa Ancaran, Kecamatan Kuningan, Kamis (01/09/2022)

Selengkapnya...

Tarif Parkir Obwis Mahal, Ini Kata Ketua PP Dewiku

Ketua PP Dewiku, Abidin.Kuningan Terkini - Mencuatnya tarif parkir sebesar 10 ribu rupiah di obyek wisata Curug Landung, di media social disikapi santai ketua PP Dewiku (Paguyuban Pengelola Destinasi Wisata Kuningan), Abidin. Menurutnya, dalam pelaksanaannya, tariff parker tersebut sesuai aturan atau regulasi pemerintah daerah setempat.

Selengkapnya...


Fishing