Fishing

Wisata

Sab18052024

Last updateSen, 13 Mei 2024 10am

bjb

Wisata

Sandiaga Uno: Kuningan Kaya Potensi Wisata Alam

sandiaga Uno saat kunker ke Kuningan.Kuningan Terkini - Kuningan bukan hanya kaya akan potensi wisata alam. Ada sejuta rasa yang bisa menjadi daya tarik untuk bisa dinikmati akan kulinernya. Hal ini terungkap saat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno dalam Kunjungan Kerjanya ke Kuningan, Selasa (28/02/2023).

Selengkapnya...

Bupati Lantik 35 Anggota Saka Pariwisata Kuningan

Bupati Kuningan saat melantik anggota Saka Pariwisata Kuningan Angkatan ke-3.Kuningan Terkini - Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH melantik sekaligus mengukuhkan 35 Anggota Saka Pariwisata Kabupaten Kuningan Angkatan ke-3, di Halaman Kantor Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kuningan, Selasa (21/02/2023).

Selengkapnya...

Bupati Kuningan Lepas Campervan Ke Sukageueri View

Bupati Kuingan saat melepas peserta campercan di halaman Setda Kuningan.Kuningan Terkini - Bupati Kuningan, H. Acep Purnama SH,MH melepas komunitas campervan Indonesia, untuk menggelar kemping di Area Wisata SukaGeuri View, Jumat (18/11/2022). Selain memperkenalkan obyek wisata Kuningan, Camperan Indonesia kejasama dengan Diporapar Kuningan akan menggelar Jazzkung yang di gawangi Dwiki darmawan di Sukageuri View sambtu malam (19/11/2022).

Selengkapnya...

Arunika Eatery, Wisata Kuliner Berkonsep Ala Jepang

Wisata Kuliner Arunika Eatery.Kuningan Terkini - Dewasa ini, wisata kuliner dikawasan pegunungan yang menawarkan panorama alam indah serta udaranya yang sejuk, sedang hits dan menjadi buruan pengunjung dari berbagai kalangan. Salah satunya, Arunika Eatery yang berada dikawasan kaki gunung Ciremai, tepatnya di daerah Palutungan, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Selengkapnya...

Sempat Vakum 2 Tahun, Saptonan Kembali Digelar

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, SH.Kuningan Terkini - Gelaran kearifan lokal tradisi Kuningan, Sapton atau Saptonan dan Panahan Tradisional menjadi daya tarik tontonan dan tuntunan masyarakat Kuningan untuk menyaksikannya. Setelah 2 tahun vakum akibat pandemi Covid-19, akhirnya tradisi ini kembali digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Kuningan ke-524, di Lapangan Sepak Bola Desa Ancaran, Kecamatan Kuningan, Kamis (01/09/2022)

Selengkapnya...

Jazzklung Dwiki Dawmawan Hipnotis warga Kuningan

Dwiki Darmawan saat tampil dalam acara Jazzklung di Sukageuri View, Kuningan.Kuningan Terkini - Dwiki Darmawan, musisi kelas atas Indonesia berhasil menghipnotis warga Kuningan dalam gelaran Jazzklung di Sukageuri View, Palutungan, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Sabtu malam (19/11/2022). Selain Dwiki Darmawan, Jazzklung yang gelar Disporapar Kabupaten Kuningan, menampilkan kolaborasi music jazz dengan angklung lainnya dalam rangka melesatikan budaya dan parawisata Kuningan.

Selengkapnya...

PSKK BNSP, Ciptakan Destinasi Wisata Kuningan Berkualitas

Pelaksanaan Asesmen Program Sertifikasi Kompetensi Kerja Kuningan Terkini - Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, membuka secara resmi Kegiatan Lembaga Sertifikasi Profesi Pariwisata Nusantara Pelaksanaan Asesmen Program Sertifikasi Kompetensi Kerja (PSKK) BNSP Tahun 2022, Selasa (17/05/2022). Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan destinasi wisata di Kabupaten Kuningan lebih berkualitas dan berdaya saing.

Selengkapnya...


Fishing