Kam11082022

Last updateJum, 05 Agu 2022 4pm

bjb

Ekonomi

Bupati Resmikan Kantor Kas Kutawaringin Bank Kuningan

Bupati Kuningan saar meresmikan Kantor Kas Kutawaringin Bank Kuningan.

Kuningan Terkini - Kantor Kas Kutawaringin Bank Kuningan di Desa Kutawaringin Kecamatan Selajambe, secara resmi dibuka, Kamis (28/07/2022). Peresmian ditandai dengan Penandatangan Prasasti dan Pengguntingan Pita oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH.

Dalam sambutannya, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH mengatakan, pembukaan Kantor Kas Kutawaringin Bank Kuningan ini, merupakan langkah awal dari peningkatan pelayanan Bank Kuningan kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Kuningan bagian selatan. Sehingga, masyarakat yang menggunakan jasa perbankan lebih mudah melakukan transaksi keuangan untuk berbagai keperluan.

“Dengan dukungan sistem perbankan, dinamika perekonomian di daerah Kabupaten Kuningan, khususnya Kecamatan Selajambe dan sekitarnya, akan menjadi semakin penting. Transaksi keuangan antar pelaku usaha dan masyarakat akan mengalami peningkatan yang sangat signifikan,” katanya.

Kehadiran Kantor Kas Bank Kuningan di wilayah desa Kutawaringin ini kata Acep, menjadikan Bank Kuningan lebih dekat dengan masyarakat. Sehingga, menjadi bank pilihan seluruh nasabah dan stakeholder bertransaksi melalui kantor kas Kutawaringin ini.

“Kami juga ingin mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memanfaatkan keberadaan Kantor Kas Kutawaringin Bank Kuningan ini, sebagai salah satu motor penggerak perekonomian di Kecamatan Selajambe dan sekitarnya,” paparnya.

Direktur Utama Bank Kuningan, H. Dodo Warda, SE menambahkan, dalam perjalanan panjangnya Bank Kuningan, telah memberikan banyak kontribusi untuk pemerintah daerah, baik untuk memberikan kontribusi Pendapatan Asli Daerah (PAD) juga ikut melaksanakan program program pembangunan ekonomi.

“Posisi Bank Kuningan cukup strategis dalam mengemban amanah untuk membantu pemerintah dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakatnya. Sehingga, Bank Kuningan sekarang memiliki 7 kantor cabang dan 6 kantor kas,” terangnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing