Fishing

DIGI Playlist Love Festival 2.0, Sukses Digelar

Min21072024

Last updateJum, 19 Jul 2024 6pm

bjb

Ekonomi

DIGI Playlist Love Festival 2.0, Sukses Digelar

Festival musik DIGI Playlist Love Festival 2.0 sukses digelar

Kuningan Terkini - Festival musik DIGI Playlist Love Festival 2.0 sukses digelar pada Sabtu-Minggu, 11-12 Februari 2023 di SECAPA AD Kota Bandung. Acara tersebut menampilkan berbagai aksi panggung dari 29 musisi kenamaan tanah air maupun mancanegara yang hits di era 2000-an dalam berbagai genre.

Beberapa line up yang tampil memeriahkan acara di antaranya adalah Krisdayanti, Tipe X, Mocca, Ten2Five, Dygta, hingga Sherina. Selain itu, terdapat pula musisi mancanegara, yakni Christian Bautista dan Westlife. Acara dibagi ke dalam tiga stage yang menampilkan berbagai musisi.

Di panggung utama DIGI Stage pada hari pertama, acara dibuka oleh penampilan dari Marching Band SECAPA, dilanjut oleh TIPE X, The Changcuters, Budi Doremi, dan Krisdayanti. Suasana semakin memanas dengan penampilan dari pelantun Since I Found You, Christian Bautista. Setelah itu, hadir penampilan dari Drive x Anji, Sheila Majid berkolaborasi dengan Tohpati, serta Kuburuan x Crazyfrog. Panggung utama di hari pertama ditutup dengan penampilan dari Reza Artamevia.

Di hari kedua, kali ini giliran jumlah penonton memenuhi kapasitas sebanyak 35.000 penonton. Dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Direktur Utama bank bjb Yuddy Renaldy, dan jajaran direksi bank bjb. Panggung utama DIGI Stage dibuka oleh penampilan band SECAPA AD disambung oleh Letto, Kangen Band, dan Stinky featuring Andre. Suasana semakin hangat dengan suara merdu Sherina yang tampil kemudian. Panggung ditutup dengan penampilan pamungkas Westflife yang telah ditunggu ribuan penonton.

Mereka membawakan sejumlah nomor hits yang disambut dengan sing along para penonton. Selain di panggung utama, terdapat pula penampilan memukau dari berbagai musisi kenamaan lainnya seperti Dygta, Mocca, Ten2Five, Tofu, J-Rocks featuring risa, hingga Pongki Barata.

Selama festival berlangsung, bank bjb menghadirkan sejumlah promo bagi pengguna aplikasi mobile banking DIGI by bank bjb. Selain promo tiket dengan harga spesial, terdapat pula promo potongan harga dari berbagai tenant yang hadir di DIGI Playlist Love Festival 2.0 bagi pengunjung yang bertransaksi menggunakan DIGI atau DigiCash by bank bjb.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan, kesukesan penyelenggaraan DIGI Playlist Love Festival 2.0 dapat turut berkontribusi pada kemajuan industri hiburan tanah air. Dukungan bank bjb dalam festival tersebut merupakan wujud komitmen perusahaan dalam menghadirkan layanan terbaik bagi masyarakat.

"Diharapkan, promo bank bjb pada DIGI Playlist Love 2.0 tahun ini dapat meningkatkan antusiasime masyarakat pada festival musik, yang pada akhirnya akan mendorong geliat ekonomi di sektor hiburan," ungkap Widi.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing