Fishing

75 Atlet PORSENITAS XI Kuningan Dilepas

Min21072024

Last updateJum, 19 Jul 2024 6pm

bjb

Olahraga

75 Atlet PORSENITAS XI Kuningan Dilepas

Atlet Porsenitas Kuningan berfoto bersama.

Kuningan Terkini - Sebanyak 74 Atlet ASN Kuningan yang akan berlaga di ajang Pekan Olahraga dan Seni Antar Daerah Perbatasan (PORSENITAS XI) Kunci Bersama secara resmi dilepas Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi Keuangan Setda, Purwadi Hasan Darsono S.Hut, M.Sc, di Pendopo, Senin (08/07/2024).

Purwadi Hasan Darsono S.Hut, M.Sc yang mewakili PJ Bupati Kuningan mengatakan, PORSENITAS XI akan digelar di Kabupaten Cilacap pada tanggal 9-12 Juli 2024. Kabupaten Kuningan akan mengikuti 9 cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Semoga para atlet ASN Kabupaten Kuningan dapat meraih hasil terbaik dan menjadi juara umum,” katanya.

Purwadi mengingatkan kepada panitia kontingen, para manajer untuk memperhatikan kondisi kesehatan atlet selama kegiatan berlangsung agar selalu fit dan prima. “Jaga nama baik Kabupaten Kuningan, junjung tinggi sportivitas, dan memberikan tontonan yang menarik,” ucapnya.

Sementara, Ketua Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia (BAPOR KORPRI) Kuningan, Trisman Supriatna, S.Pd, M.Pd, mangatakan, Porsenitas ini merupakan ajang pembuktian ASN Kuningan yang tangguh dan bisa membawa medali untuk masing-masing cabor.

“Tetap jaga kesehatan, solidaritas, dan kekompakan agar apa yang dicita-citakan dapat tercapai. Selamat bertanding dan kita akan terus memantau perkembangan pelaksanaannya di Cilacap,” pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing