Min28052023

Last updateRab, 24 Mei 2023 11am

bjb

Pemerintahan

Mang Ewo: Promosi Jabatan Harus Bebas Intervensi

Sujarwo

Kuningan Terkini - Promosi dan rotasi jabatan untuk mengisi kekosongan jabatan di lingkup pemkab Kuningan yang hingga kini belum dilaksanakan, kembali menjadi topik pembahasan di berbagai kalangan, tidak terkecuali pemerhati Kebijakan Kuningan, Sujarwo. Menurutnya, menjelang akhir masa kepemimpinan duet Acep-Edo, isu perombakan kabinet tidak bisa dibendung.

Terlebih kata Mang Ewo sapaan akrabnya, saat ini tidak sedikit jabatan pada setiap tingkatan eselon yang mengalami kekosongan pasca ditinggal pensiun, maupun ada beberapa pejabat yang meninggal dunia.

“Guna mengisi kekosongan jabatan tersebut, Bupati sebagai Pimpinan Eksekutif, tentunya sangat diharapkan akan memberi kepercayaan kepada sosok birokrat yang tepat untuk menempati posisi tertentu,” tegasnya, Sabtu (29/04/2023).

Hal tersebut lanjutnya, sangatlah penting, agar visi misi duet Acep- Edo tercapai di akhir masa pengabdian. Terkait siapa yg akan dipercaya menempati posisi apa, diharapkan terbebas dari 'intervensi' fihak manapun.

“Menjelang akhir masa yang jatuh tempo pada 4 Desember 2023, diprediksi Duet Acep-Edo akan sangat selektif dalam mengeluarkan berbagai kebijakan, termasuk Kebijakan promosi, rotasi dan mutasi Jabatan,” pungkasnya.(jly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing