Fishing

Pj Bupati : Idul Adha Terapkan Jiwa Sosial Dan Peduli Sesama

Min21072024

Last updateJum, 19 Jul 2024 6pm

bjb

Pemerintahan

Pj Bupati : Idul Adha Terapkan Jiwa Sosial Dan Peduli Sesama

Pj Bupati Kuningan saat kurban sapi di mesjid Syiarul Islam.

Kuningan Terkini - Momentum Idul Adha 1445 H diharapkan mampu menerapkan jiwa sosial dan peduli pada sesama. Demikian disampaikan Pj Bupati Kuningan, Raden Iip Hidajat saat memberikan sambutan sebelum pelaksanaan Sholat Ied pada momentum Idul Adha 1445 Hijriah di Masjid Syiarul Islam Kuningan. Senin (17/06/2024).

“Hal tersebut mengandung maksud nilai tulus ikhlas yang menerima setiap perintahnya sebagai cermin dan sikap insan bertaqwa” kata Iip.

Iip juga mengajak agar momentum Idul Adha ini sebagai wujud nyata dalam membangun kesalehan sosial dalam konteks habluminanas dan kesalehan spiritual dalam kerangka hablumminallah.

“Modal sosial inilah yang akan membawa Kabupaten Kuningan lebih maju dan lebih sejahtera di masa yang akan datang. Dengan kebersamaan dan kerjasama yang baik insya allah semua permasalahan dan tantangan dapat diselesaikan dengan baik” ujar Iip.

Pada Idul Adha 1445 H Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan mengkurbankan 6 hewan sapi yang diserahkan di Syiarul Islam, Kepolisian Resor Kuningan, Kodim 0615 Kuningan, Pengadilan Negeri, Kejaksaan Negeri dan Lembaga Permasyarakatan Kuningan.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing