Fishing

Gudang Pemilahan Barang Bekas Ludes Terbakar

Sab18052024

Last updateSen, 13 Mei 2024 10am

bjb

Aneka

Gudang Pemilahan Barang Bekas Ludes Terbakar

Gudang Pemilahan Barang Bekas Ludes Terbakar

Kuningan Terkini - Gudang Pemilahan barang bekas milik pemdes Garawangi dengan luas bangunan 20 meter persegi ludes terbakar. Diduga kebakaran yang terjadi di jalan Raya Garawangi, Dusun Puhun RT.02 RW. 05 Kecamatan Garawang, Kuningan. Akibat pembakaran sampah tang sembarangan.

Berdasarkan informasi warga setempat, Kusmana (37), kejadian berawal ketika dirinya melewati tempat kejadian. Ia melihat ada kebakaran dan ada teriakan warga disekitar lokasi. Sejurus kemudian, Ia melapor kepada Kepala Desa dan akhirnya bersama warga memadamkan api yang semakin membesar.

“Api semakin membesar dan melahap habis bangunan tersebut beserta isinya,” katanya, Senin (31/07/2023).

Tidak lama kemudian lanjutnya, Mobil damkar lewat setelah melakukan penanganan kebakaran lahan di desa Cibeureum sehingga warga yg sedang memadamkan api berteriak minta bantuan untuk memadamkan api. Anggota damkar langsung merespon dan melakukan pemadaman.

“Berhubung sisa Air dalam tangki mobil kurang mencukupi, kemudian UPT Damkar menerjunkan mobil ke 2 ke Lokasi. Akhirny,a bersama dengan warga setempat, aparat pemdes dan pihak kepolisian sektor garawangi, api berhasil dipadamkan dalam waktu kuran lebih 40 menit,” pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing