Sel20022024

Last updateKam, 15 Feb 2024 4am

bjb

Aneka

DOK BROTHERS Community, Anniversary ke-5

Bupati Kuningan berfoto bersama usai kegiartan.

Kuningan Terkini - Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH., MH bersama Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan, Hj. Ika Acep Purnama, SE menghadiri Anniversary DOK BROTHERS Community ke-5 di Aula Hotel Punama, Kuningan, Selasa (22/08/2023). Anniversary ke-5 DOK BROTHERS, di tandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH.

Menurut Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, SH, aktif dalam sebuah komunitas itu adalah bagian dari seni, sebab dengan kesenian, orang akan betah dan bahagia didalam komunitas tersebut. Jika memiliki jiwa seni, maka akan selalu bergabung dengan komunitas apapun itu bentuknya.

“Dengan ilmu hidup bisa terarah, dengan iman bisa mencapai ketenangan dan dengan seni hidup akan terasa indah, apalagi jika ada DOK BROTHERS mendampingi,” katanya.

Lebih jauh Acep mengungkapkan. dirinya adalah seorang pecinta otomotif sehingga ia menyempatkan untuk hadir dalam acara ini. Walaupun dengan kesibukan urusan kedinasan yang padat, Ia dapat hadir untuk menyaksikan Anniversary Ke-5 DOK BROTHERS.

“Selamat buat DOK BROTHERS. Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena merupakan wujud silaturrahmi. Allah telah menjanjikan jika siapa memperkuat silaturrahminya maka akan panjangkan umurnya, ditambahkan rejekinya dan akan diberi kebahagiaan hidup,” tutupnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing