Sel20022024

Last updateKam, 15 Feb 2024 4am

bjb

Aneka

Rayakan Milad EBMC, Club Motor di Jabodetabek Kumpul Bareng

Rayakan Milad EBMC,  Club Motor di Jabodetabek Kumpul Bareng

Kuningan Terkini, BOGOR - Belasan club motor dari berbagai jenis berkumpul merayakan milad keempat Endielders Buitenzorg Motor Club (EBMC), Minggu (3/9). Mereka berasal dari berbagai club dari wilayah Jabodetabek. Kehadiran sejumlah club motor itu juga tiada lain lantaran atas inisiatif EBMC yang mengundang untuk hadir pada perayaan milad yang keempat.

Belasan club motor yang menjadikan suasana terasa meriah antara lain; Royal Riders Indonesia (RORI); Royal Enfield Tangerang Raya Owner (RETRO); Royal Enfiled Bikers Owner Nation (REBORN); Royal Enfield n Friends (REF); Buitenzorg Motor Group; Motor Antik Club Indonesia (MACI); Motor Besar Indonesia (MBI); Zutto Ride RSA; Thariders; Nusantara Dealers RE Indonesia; Bikers HD; Vespa Club 91; Hima owners MC; dan Freevest MC.

“Ini di luar ekspektasi kami, alhamdulillah banyak yang hadir para pimpinan club motor beserta sejumlah anggotanya. Semoga ini menjadi ajang bagi kita untuk berkumpul dan bersilaturahim,“ ujar Elpres EBMC, Pupung Purnama didampingi Sekjen EBMC, Arif Setiawan dalam siaran persnya, hari ini.

Pupung mengatakan, selama empat tahun club EBMC berjalan sangat luar biasa dinamikanya. Dia berharap EBMC akan tetap eksis menjadi bagian dari masyarakat dalam berkendaraan yang baik. Lebih dari itu, katanya, anggota dan pengurus EBMC selalu guyub, solid, kompak.

“Tentunya lebih seru serta bisa memberikan mafaat bagi banyak orang. Saat di jalan, berkendaraan lebih sopan dan aman,” tambah ketua panitia acara, Erick yang sekaligus menjadi MC acara bersama Oom Djati.

Presiden RORI, Adnan Maddanatja mengapresiasi sekaligus menyampaikan terimakasih atas undangan para pengurus EBMC. “Doanya agar selalu solid, besar, dan semakin jaya,” ujarnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing