Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Aneka

Dua Putri Kuningan Ikuti Miss Eart

Bupati Kuningan berfoto bersama dengan 2 putri Kuningan yang akan mengikuti Miss Eart di Jakarta.

Kuningan Terkini- Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, melepas dua putri Kuningan yang akan mengikuti Miss Eart di Jakarta, di Pendopo Kabupaten Kuningan, Minggu (24/6/2018). Kedua putri Kuningan tersebut diantaranya, Regita yang saat ini kuliah di Unswagati Cirebon dan Lizy, pelajar SMAN 1 Kuningan.

Bupati Kuningan, H Acep Purnama dalam sambutannya mengatakan, Ia merasa bangga, karena satu d peserta Miss Eart yakni Regita, itu muncul dari sebuah desa yang boleh dibilang jauh dari pusat Kabupaten, yakni Desa Bakom, Kecamatan Darma.

“Desa Bakom cukup indah, berudara sejuk dekat dengan kawasan Waduk Darma. Saya bangga anak desa muncul untuk berjuang meraih prestasi di tingkat nasional. Semoga apa yang kalian cita-citakan berhasil mengharumkan daerah Kabupaten Kuningan,” ujar Bupati Kuningan, H. Acep Purnama.

Diakhir sambutannya, Bupati Acep mengucapkan terima kasih atas peran serta kiprah peserta yang akan mengikuti ajang tersebut. “Kalian jangan berkecil hati, selamat berjuang semoga Allah SWT memberkahi kalian dalam mengikuti kegiatan. Kalian harus rajin belajar dan belajar terus,” tandasnya.(NR).

Add comment


Security code
Refresh


Fishing