Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Ekonomi

LPS Banking Award 2022, bank bjb Terbaik

LPS Banking Award 2022, bank bjb Terbaik

Kuningan Terkini - Menjelang tutup tahun 2022, bank bjb dinobatkan sebagai salah satu pemenang LPS Banking Award 2022 dari Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) kategori Bank Teraktif Dalam Kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) Kelompok BPD dan Kategori Bank Teraktif Dalam Meningkatkan Literasi Keuangan Masyarakat Kelompok BPD.

Menurut Direktur Utama bank bjb, Yuddy Renaldi, bank bjb mendapat apresiasi dari LPS karena dinilai telah mendukung dan berperan aktif memajukan industri keuangan dalam mendorong perekonomian nasional. Juga, berkat aktifnya bank bjb dalam upaya memberikan inklusifitas dan literasi keuangan di Indonesia.

“Apresiasi yang diberikan LPS kepada bank bjb, akan menjadi semangat untuk terus memberikan layanan perbankan yang terbaik, juga berkomitmen untuk semakin berkontribusi bagi lingkungan sekitar, khususnya dimana perusahaan beroperasi,” katanya, Senin (30/11/2022).

bank bjb kata Yuddy, senantiasa memerhatikan berbagai program sosial dan kemanusiaan yang digulirkan melalui CSR untuk membantu dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. CSR bank bjb diimplementasikan melalui beragam kegiatan sosial yang menyentuh seluruh sektor mulai dari pendidikan, lingkungan hidup hingga kesehatan.

"Penyaluran CSR bank bjb merupakan bukti bahwa kami sangat peduli kepada masyarakat," ucap Yuddy.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing