Fishing

Cabup Acep Cicipi Kupat Tahu Mang Gozim

Kam25042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Ekonomi

Cabup Acep Cicipi Kupat Tahu Mang Gozim

Acep Cicipi Kupat Tahu Mang Gozim

Kuningan Terkini- Cabup Acep yang dikenal merakyat oleh warga masyarakat Kuningan, ternyata bukan hanya isapan jempol belaka. Terbukti, saat mengunjungi salah satu pedagang kupat tahu di jalan siliwangi, Cabup Acep berbaur dengan warga, duduk bareng tanpa ada sekat.

Sambil mencicipi Kupat Tahu kesukaannya, Cabup Acep berbincang dengan warga yang juga sedang menicicipi kupat tahu mang Gozim. Tidak ada yang istimewa, hanya saja Cabup Acep dan warga terlihat akrab, bahkan terkadang terlihat tertawa sumringah. “Kuliner merupakan salah satu hobby saya.

Selepas kegiatan dan perut mulai keroncongan, ya tidak ada salahnya saya memanjakan perut dengan berkuliner. Kuliner disini itu seru dan makanannya enak-enak,” kata Acep kepada pewarta.

Ia menilai makanan kuningan itu enak-enak, olahan tangan para penyaji nya terus melakukan inovasi untuk sedemikian rupa memanjakan lidah para konsumennya. Dengan berinovasi dan kreatif, bisa mengangkat nama sehingga dikenal oleh para pecinta kuliner di Kuningan.

“Orang Kuningan mah harebat, kreatif. Masing-masing pedagang disini sudah sangat hitz di kalangan para pecinta kuliner. Dan bisa membuat para pembelinya untuk kembali lagi berkuliner karena ketagihan,” terang Acep.

Sementara, pedagang kupat tahu, Mang Gozim mengaku bangga kepada Cabup Acep Purnama. Slogan Merakyat, Sederhana, Peduli, tidak semata tulisan yang tercantum di alat peraga. Dirinya sering di kunjungi Acep untuk mencicipi dagangannya.

“Saya mewakili para pedagang area pertokoan siliwangi, untuk tidak ragu dan tidak salah memilih pada 27 juni. Pilih calon pemimpin yang merakyat seperti Pa Acep, yang mau turun menyapa dan berbaur dengan rakyat,”pungkasnya.(red)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing