Fishing

Terobosan Koni Kuningan, Ini Kata Ketua Terpilih

Sab18052024

Last updateSen, 13 Mei 2024 10am

bjb

Olahraga

Terobosan Koni Kuningan, Ini Kata Ketua Terpilih

Ketua Koni Kuningan, HM Rido Suganda

Kuningan Terkini - Terobosan dilakukan Ketua Koni Kuningan terpilih, HM. Rido Suganda dalam menakhodai kepengurusan Koni yang Baru. Menurutnya, seluruh pengurus yang baru dibentuknya, tidak ada gaji seperti dalam kepengurusan Koni sebelumnya, terkecuali untuk bagian sekertariat saja yang mendapat gaji.

“Hal ini sudah disepakati oleh seluruh pengurus Koni yang baru. Dalam kepengurusan sebelumnya, gaji yang harus dikeluarkan setiap bulannya kurang lebih 40 juta atau 480 juta pertahunnya,” kata HM Rido Suganda yang saat ini menjabat wakil bupati Kuningan, Senin (18/07/2023).

Dana tersebut kata Edo sapaan akrabnya, akan disalurkan untuk bea siswa atlit berprestasi dan stimulan atlit juga untuk pembinaan atlit yang sudah membawa harum nama Kuningan. Hal ini tentunya sangat bermanfaat bagi kemajuan olahraga di Kabupaten Kuningan.

“Insya Allah, kedepan kepengurusan Koni yang baru akan terus berjuang memajukan olahraga, baik di tingkat Kabupaten Kuningan, Provinsi, juga tingkat Nasional,” tegasnya.

Terkait kepengurusan yang baru kata Edo, saat ini sudah diajukan ke Koni Jabar untuk disetujui. “Mudah-mudahan dalam waktu dekat rekomendasinya sudah turun, jadi bisa langsung dilantik,” pungkasnnya.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing