Sen06022023

Last updateSab, 04 Feb 2023 5pm

bjb

Pemerintahan

100 Hari Kerja Lapas Kuningan, Sinergitas dan Kolaborasi

100 Hari Kerja Lapas Kuningan, Sinergitas dan Kolaborasi

Kuningan Terkini - Seratus hari kerja Kalapas Kelas IIA Kuningan pasca serah terima jabatan, dalam program kerjanya meluncurkan jurus bangun sinergitas dan melakukan kolaborasi dengan TNI/Polri, dan pemerintah daerah serta mitrakerja pemasyarakatan. Hal itu disampaikan Kalapas Kelas IIA Kuningan Kurnia Panji Pamekas, saat diwawancarai di kantornya Jl. Siliwangi nomor 2 Kuningan, Selasa (03/01/2023).

Program kerja yang dilaksanakan ini, sesuai Perintah Harian Direktur Jenderal Pemasyarakatan Nomor : PAS-HH.01.04-12 Tahun 2020 Point 9. Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) dan Ka UPT perihal, membangun Sinergitas dan Kolaborasi bersama TNI/ Polri serta Pemerintah Daerah dan Mitra Pemasyarakatan.

Sementara itu, Kepala BNNK Kuningan AKBP Yaya Satyanagara, SH, dan Kabid Tanaman Pangan Kabupaten Kuningan melakukan kunjungan ke Lapas Kelas IIA Kuningan, Selasa (3/01/2023).

Lebih lanjut, Kalapas Kelas IIA Kuningan Kurnia Panji Pamekas disela kunjungan menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Lapas Kelas IIA Kuningan dengan APH dan Pemerintah Kabupaten Kuningan. Kalapas juga memperkenalkan program 100 hari kerja yang dimilikinya dan mohon ijin dukungan dari pemerintahan daerah Kabupaten Kuningan, terkait dengan program pembinaan terhadap Warga Binaan.

“Dengan dilaksanakannya program kerja ini, diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antara Lapas Kuningan dengan APH dan Pemerintahan daerah Kabupaten Kuningan dengan target mengoptimalkan pembinaan warga binaan di dalam lapas,” pungkas Kurnia Panji. (H. WAWAN JR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing