Fishing

Jelang Malam Tahun Baru, Pj Bupati Patroli Pos Nataru

Sab20072024

Last updateJum, 19 Jul 2024 6pm

bjb

Pemerintahan

Jelang Malam Tahun Baru, Pj Bupati Patroli Pos Nataru

Pj Bupati Kuningan saat patroli ke sejumlah Pos Pengamanan Nataru.

Kuningan Terkini - Untuk mengantisipasi dan memastikan kondisi keamanan yang optimal jelang malam pergantian tahun 2024, Pj Bupati Kuningan, Dr. Drs. H. R. Iip Hidajat, M.Pd, memimpin patroli bersama sejumlah pejabat dan unsur keamanan di wilayah Kabupaten Kuningan, Minggu (31/12/2023).

Pj Bupati beserta rombongan melakukan kunjungan ke pos pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) yang tersebar di beberapa titik strategis. Diantaranya, Terminal Kertawangunan, Tugu Ikan Sampora, Simpang Empat Bojong Kuningan, Kelurahan Cigugur, dan Taman Kota Kuningan.

Menurut Pj Bupati Kuningan, DR. Drs. HR Iip Hidayat, M.Pd, kegiatan patroli ini merupakan langkah proaktif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah Kabupaten Kuningan, khususnya menjelang perayaan tahun baru.

“Pesan saya tetap jaga kesehatan selama bertugas, karena kita ingin situasi kondusif selama Nataru. Tentu semua tidak lepas dari kerja bersama demi kelancaran Natal dan tahun baru,” katanya.

Kegiatan ini kata Iip, tidak hanya sebagai bentuk dukungan moril, pihaknya juga membagikan bingkisan kepada petugas pengamanan Natal dan Tahun Baru. Hal ini sebagai wujud apresiasi atas dedikasi dan pengorbanan mereka.

“Kami mengapresiasi dedikasi dan pengorbanan para petugas yang bekerja keras menjaga keamanan selama libur akhir tahun,” tambahnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing