Fishing

Malam Tahun Baru di Ipukan, Pj Bupati Bangun Sinergitas

Jum17052024

Last updateSen, 13 Mei 2024 10am

bjb

Pemerintahan

Malam Tahun Baru di Ipukan, Pj Bupati Bangun Sinergitas

Pj Bupati Kuningan saat melewatkan malam tahun baru di Ipukan.

Kuningan Terkini - Malam pergantian tahun baru di Ipukan, Cisantana, menjadi momen istimewa bagi Pj Bupati Kuningan, Dr. Drs. R. Iip Hidajat, M.Pd dan Sekda Kabupaten Kuningan, Dr. Dian Rachmat Yanuar, M.Si. Lokasi yang berada dikaki gunung Ciremai, merupakan anugerah alam terindah yang menjadi bagian dari Kabupaten Kuningan.

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar pendakian, melainkan menjadi semangat kolektif dalam membangun Kabupaten Kuningan dengan sinergitas dan dukungan masyarakat,” kata Pj Bupati Kuningan, Iip Hidajat menjelaskan, Minggu malam (31/12/2023).

Sementara, Sekda Kuningan, DR. Dian Rachmat Yanuar, M.Si menambahkan, malam tahun baru kali ini dilewatkan di Gunung Ciremai. Disini, Selain mendapatkan sensasi luar biasa, juga mendapatkan pengalaman baru, betapa pentingnya mencintai alam dan melestarikan lingkungan.

“Kondisi iklim saat ini semakin memanas atau global warning. Jadi harus memiliki kesadaran kolektif, bahwa alam harus dijaga kelestariannya,” tegasnya.

Kedepan lanjutnya, pemerintah bekerjasama dengan semua pihak bisa lebih fokus pada kelestarian alam. “Selamat Tahun Baru 2024, semoga kita selalu diberkahi Allah SWT. Kuningan semakin maju, semakin jaya dan masyarkatnya semakin sejahtera lahir dan bathin,” pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing