Sel04102022

Last updateRab, 28 Sep 2022 2pm

bjb

Pendidikan

Tiga Dosen Struktural Uniku Dilkantik

Pelantikan Tiga Dosen Struktural Uniku.

Kuningan Terkini - Tiga dosen Uniku resmi dilantik sebagai pejabat struktural Uniku, Senin (08/08/2022). Ketiga dosen tersebut diantaranya, Elin Herlina, M.I.Kom sebagai Kepala Bidang Audit Aset dan Ketenagaan, Dendi Purnama, S.E., M.Si sebagai Sekretaris Program Studi Akuntansi, dan Amir Hamzah, S.E., M.Si sebagai Kepala Laboratorium Akuntansi.

Rektor Uniku, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E, M.Si dalam sambutannya mengatakan, atas nama pribadi, pimpinan dan juga seluruh civitas akademika Universitas Kuningan, Ia mengucapkan selamat kepada tiga pejabat struktural yang baru saja dilantik. Ini semua tentu bukan hanya semata-mata sebagai sebuah kebanggaan, tetapi ini mengandung amanah yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru agar bisa melaksanakan tugas dan kewajiban dengan sebaik-baiknya. Yang paling penting adalah bagaimana bisa tetap komit dengan apa yang sudah menjadi kepercayaan yang diberikan,” harapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK), Drs. H. Uri Syam, SH, MH menjelaskan, pelantikan pejabat struktural ini telah melewati proses yang panjang.

“Salah satu syarat untuk menduduki jabatan struktural ini, yaitu harus berstatus dosen atau tenaga kependidikan tetap,” pungkasnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing