Sel04102022

Last updateRab, 28 Sep 2022 2pm

bjb

Pendidikan

PKKMB Uniku Tahun 2022 Resmi Ditutup

PKKMB Uniku 2022.

Kuningan Terkini - Universitas Kuningan (Uniku) resmi menutup kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) tahun 2022, di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I Uniku, Kamis sore (15/09/2022). Kegiatan yang digelar secara meriah, menghadirkan sejumlah pemateri yang ahli dibidangnya.

Diantaranya, Kaur Mintu Satres Narkoba Polres Kuningan, Bripka Yayat Hidayat, SH dan Perwakilan BNN Kuningan, Agus Mulya S,Pd, M.Si memberikan materi Wawasan Kebangsaan dan Anti Narkoba. Wakil Bank Indonesia, Asisten Manajer Wahmi Anestianto memberikan materi Edukasi Digitalisasi Kampus dan terakhir Budi Daltom memberikan materi terkait Pendidikan, Seni dan Budaya.

Wakil Rektor III Uniku, Dr. Haris Budiman, SH, MH, disela-sela pemberian materi Sosialiasi Pancasila mengatakan, hari ini Universitas Kuningan kedatangan tamu istimewa, yaitu anggota DPR RI dari Komisi II, Pak Yanuar dan Pak Akbar dari BPIP. “Beliau asli orang Kuningan,” katanya.

Sementara, ketua pelaksana PKKMB Uniku 2022 yang juga Wakil Rektor IV Uniku, Dr. Novi Satria Pradja, SE, M.Pd mengatakan, pihaknya mengucapkan selamat bergabung dan menjadi mahasiswa di Universitas Kuningan. Ia berharap, teman-teman semua bisa beraktivitas dan berinovasi di Universitas Kuningan.

“Jangan lupa, setelah PKKMB ini, kalian kontrak kredit untuk mengikuti kuliah secara offline. Saya ucapkan selamat bergabung di dunia buku pesta dan cinta,” pungkasnya.

Dipenghujung acara, semangat mahasiswa baru ditingkatkan dengan orasi penuh semangat dari Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dengan membentangkan bendera Uniku, dan menyambut para peserta PKKMB sebagai mahasiwa baru Uniku.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing