Sen06022023

Last updateSab, 04 Feb 2023 5pm

bjb

Pendidikan

Tim Uniku Jawara Lomba Microteaching

Tim Uniku Jawara Lomba Microteaching

Kuningan Terkini - Universitas Kuningan (Uniku) kembali berjaya di level nasional. Kali ini, Uniku torehan prestasi berhasil disabet 3 mahasiswa dan mahasiswi Prodi PBio FKIP, Ashhafa Roqiiqulqolby, Nila Alifah dan Lian Meliana. Ketiga mahasiswa yang tergabung dalam satu tim berhasil meraih juara I lomba microteaching yang digelar Universitas Siliwangi (Unsil) Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Alhamdulillah, tim dari Uniku berhasil meraih juara pertama dalam lomba microteaching yang diselenggarakan o Unsil Tasikmalaya Jabar,” kata Ketua Prodi PBio FKIP Uniku, Handayani, M.Pd, Senin (28/11/2022).

Untuk juara kedua dan ketiga kata Handayani, berhasil disabet oleh tim mahasiswa dari Prodi Biologi Unsil Tasikmalaya Jabar. “Terimakasih rekan-rekan sudah berjuang dan membawa hasil yang positif dan cukup menggembirakan bagi seluruh sivitas akademika Uniku,” ucapnya.

Dekan FKIP Uniku, Asep Jejen Jaelani, M.Pd mengatakan, pihaknya bangga FKIP selalu melahirkan mahasiswa dan mahasiswi berprestasi, baik dibidang akademik maupun non akademik. “Baru kemarin salah satu mahasiswa dari Prodi Pendidikan Matematika berhasil torehkan prestasi nasional, kali ini giliran mahasiswa Prodi Pendidikan Biologi meraih prestasi nasional,” terangnya.

Sementara, Rektor Uniku, Dr. Dikdik Harjadi, SE, M.Si didampingi Wakil Rektor III, Dr. Novi Satria Praja, M.Pd mengatakan, atas nama pribadi dan lembaga, Ia menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada mahasiswa dan mahasiswi dari Prodi Pendidikan Biologi (PBio) FKIP yang meraih juara I dalam lomba microteaching tingkat nasional di Unsil Tasikmalaya Jawwa Barat.

“Ini menjadi bukti nyata untuk kesekian kalinya, jika mahasiswa dan mahasiswi kami mempunyai kualitas dan mampu bersaing,” pungkasnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing