Sen06022023

Last updateSab, 04 Feb 2023 5pm

bjb

Pendidikan

Jalin Silaturahmi, Uniku Media Gathering Bareng wartawan

Rektor Uniku besewrta jajarannya berfoto bersama dengan sejumlah wartawan usai kegiatan

Kuningan Terkini - Pererat tali siraturahmi, Universitas Kuningan (UNIKU) menggelar Media Gathering bareng sejumlah wartawan di Dapur Cimuncang, Babatan, Kecamatan Kadugede, Kuningan, Kamis (22/12/2022).

Wakil Rektor IV Uniku yang juga ketua Panitia Media Gathering 2022, Dr. Haris Budiman, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, bagi Uniku media adalah partner sejati, media adalah teman terbaik. Karena, dengan media semua kegiatan dan langkah-langkah bisa tersampaikan kepada masyarakat.

“Kami percaya Uniku bisa lebih besar, terkenal, dan dikenal masyarakat karena kontribusi yang luar biasa dari teman-teman media yang hadir pada hari ini. Saua berharap, dengan adanya pertemuan hari ini, jalinan silaturahmi antara Uniku dan Media akan selalu berjalan harmonis,” katanya.

Sementara, Rektor Uniku, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E, M.Si dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat terbantu oleh media. Karena, berbagai informasi yang ada di Uniku bisa disebarluaskan kepada masyarakat. Universitas Kuningan sebagai salah satu perguruan tinggi yang ada di Kuningan, berkomitmen mengembangkan diri dan meningkatkan kualitas pendidikannya.

“Hal ini merupakan bagian dari ikhtiar kita dalam menjalankan visi kuningan,” ucapnya.

Lebih jauh Dikdik mengungkapkan, pada tahun 2022 ini, Uniku mendapatkan Hibah Kompetensi dari Kemendikbud Ristek melalui 2 program studi Teknik Informatika Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) dan Akutansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB).

“Alhmadulilah, Uniku masuk dalam 100 perguruan tinggi terbaik di UI GreenMetric tahun 2022 dan menjadi satu-satunya perguruan tinggi di wilayah 3 Cirebon yang masuk 100 UI GreenMetric,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Pengurus Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK), Drs. H. Uri Syam, SH, M.H dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jurnalis yang bertugas diwilayah Kabupaten Kuningn.

“Saya sangat berterima kasih kepada Jurnalis Kuningan yang hadir atas kesediaannya bekerja sama dengan Uniku dalam rangka memperkuat Uniku. Terutama sebagai penyambung lidah antara Uniku dengan masyarakat,” pungkasnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing