Sel20022024

Last updateKam, 15 Feb 2024 4am

bjb

Pendidikan

FKIP Uniku Launching FKIP MENGAJI

Launching FKIP Mengaji.

Kuningan Terkini - Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan (Uniku) secara resmi melauncing program FKIP MENGAJI. launching program FKIP Mengaji bettajuk Dengan Mengaji Mewujudkan Mahasiswa FKIP yang Santun, Agamis, Terampil dan Unggul berlangsung di gedung Student Center Iman Hidayat Uniku, Senin (27/02/2023).

Dekan FKIP Uniku, Asep Jejen Jaelani, M.Pd., dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membekali mahasiswanya dalam hal kompetensi baca-tulis Al-Quran. Program FKIP MENGAJI ini adalah program sertifikasi mengaji yang bekerja sama dengan gurungaji.com. Selain itu, program ini digagas untuk mewujudkan FKIP Uniku yang agamis.

“FKIP Uniku terkenal dengan jargon Santun, Agamis, Terampil, dan Unggul (SATU). Kami ingin lulusan FKIP Uniku menjadi generasi Qurani, yakni generasi yang cinta dan mengamalkan Al-Quran dalam kehidupannya,” ujarnya.

Lebih jauh Jejen mengatakan, di dunia kerja yang dibutuhkan itu adalah soft skill, yakni kompetensi-kompetensi yang dimiliki oleh lulusan. “Saat ini, FKIP Uniku telah membekali lulusannya dengan berbagai kompetensi, mulai dari Microsoft Certified Educator (MCE), Microsoft Office Specialist (MOS), dan kompetensi mengaji,” jelasnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing