Fishing

Pj Bupati Kuningan Apresiasi Program Pimda Nyawah

Sab18052024

Last updateSen, 13 Mei 2024 10am

bjb

Pendidikan

Pj Bupati Kuningan Apresiasi Program Pimda Nyawah

Pj Bupati Kuningan saat menjadi nara sumber Pimda Nyawah.

Kuningan Terkini - Pj. Bupati Kuningan, Dr. Drs. HR. Iip Hidajat, M.Pd menjadi narasumber program Pimpinan Daerah Menyapa Siswa di Sekolah (Pimda Nyawah), Rabu (13/12/2023). Kegiatan yang digelar di SMP Negeri 7 Kuningan, dilakukan dengan luring. Sementara, siswa SD dan SMP lainnya mengikuti kegiatan secara daring.

Kepala Sekolah SMPN 7 Kuningan, H. Supriyadi, M.Pd mengatakan, sebuah kebanggaan yang luar biasa bagi keluarga besar SMPN 7 Kuningan, yang telah ditunjuk menjadi tuan rumah kegiatan yang dihadiri Pj. Bupati Kuningan sekaligus menjadi narasumber.

Sementara, Kadisdikbud Kuningan, U. Kusmana, S.Sos., M.Si menjelaskan, kegiatan Pimda Nyawah ini digelar dalam rangka mempersiapkan implementasi kurikulum Merdeka Belajar. “Kegiatan ini diharapkan menjadi jembatan agar pimpinan daerah dapat memberikan arahan kepada para guru, siswa dan Sekolah selain dari ajang silaturahmi," terangn6ya.

Sementara, Pj. Bupati Kuningan, Dr. Drs. HR. Iip Hidajat, M.Pd meyampaikan apresiasi kepada Disdikbud yang telah meluncurkan Program Pimda Nyawah, ini program yang sangat bagus. Hari ini, di era globalisasi yaitu teknologi informasi, ada hal yang harus di waspadai. Karena, tidak semuanya baik, banyak informasi Hoax didalamnya.

“Kita harus menjaga dan menfilter semua yang ada di medsos. Mari kita lebih bijak lagi dalam menggunakan medsos.,” pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing