Fishing

Prodi Pasca Sarjana Uniku Gelar Pengabdian Di Desa Gersik

Min21072024

Last updateJum, 19 Jul 2024 6pm

bjb

Pendidikan

Prodi Pasca Sarjana Uniku Gelar Pengabdian Di Desa Gersik

Prodi Pasca Sarjana Uniku berfoto bersama.

Kuningan Terkini - Program Studi (Prodi) Magister Manajemen (MM) Sekolah Pascasarjana Universitas Kuningan (Uniku) menggelar kegiatan pengabdian kepada masyarakat di Desa Geresik, Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, Rabu (10/07/2024). Kegiatan bertajuk Peningkatan Kapasitas Wanita Pengusaha Mikro secara resmi dibuka Rektor Uniku, Prof. Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si.

Rektor Uniku, Prof. Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si dalam sambutannya mengatakan, Desa Geresik diharapkan menjadi salah satu mitra dari Universitas Kuningan. ““Kalau sekarang mungkin disektor ekonomi nya, kedepan bisa dengan fakultas lain. Fakultas kehutanan dan lingkungan juga bisa bersama-sama berkontribusi di sektor kehutanannya,” ucapnya.

Ditempat yang sama, Wakil Direktur II Sekolah Pascasarjana Dr. Pupu Saeful Rahmat, M.Pd., dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa meningkatkan kualitas, kuantitas ibu-ibu pelaku pengusahan mikro. “Dengan kedatangan kami dalam menindaklanjuti kegiatan seminar, pembekalan, penyuluhan ini, mudah-mudahan akan berdampak positif bagi Desa Geresik,” ucapnya.

Selain itu kata Pupu sapaan akrabnya, wawasan yang berkaitan dengan usaha yang sedang atau tengah dilakukan selama ini, bisa lebih maju lagi. Sehingga bisa meningkatkan SDM dan Desa Geresik bisa lebih maju. “Kami berharap, kegiatan ini bisa bermanfaat bagi warga Desa Geresik, khususnya ibu-ibu pelaku pengusaha mikro,” pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing