Jum29032024

Last updateRab, 27 Mar 2024 3pm

bjb

Politik

PKS Sosialisasikan Logo Baru

PKS saat mensosialisasikan logo banrunya.

Kuningan Terekini - Kegiatan flasmob Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang digelar di tiga tempat sekaligus, selain mensosialisasikan Logo baru, juga membagikan jadwal waktu puasa menyambut datangnya bulan suci rhamadan 1423 H. Ke tiga tempat tersebut, diantaranya, bunderan cijoho, lampu merah Oleced dan Cilimus, Kamis (31/03/2022).

Menurut anggota Fraksi PKS DPRD Kuningan, Dede Sudrajat, kegiatan flasmob ini rutin PKS dilaksanakan. Kebetulan saat ini mendekati Rhamadan, selain membagikan jadwal waktu puasa, juga memperkenalkan logo baru PKS.

“Kami membagikan Jadwal Puasa kepada warga yang kebetulan lewat sambil menunggu lampu hijau menyal,” katanya.

Lebih jauh Dede menjelaskan terkait logo baru PKS. Dalam logo PKS yang beru, warnanya berubah menjadi oranye cerah. Hal ini wujud transformasi PKS dengan kalangan masyarakat. Karena, dalam penyaringan Calon legislative, PKS sangat terbuka dari semua kalangan asal mau dan berkopeten.

“Kaitan dengan Capres 2024, PKS hingga sekarang tetap mendorong Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufli untuk maju di Pilpres 2024. Hanya memang diakui, PKS terbilang belum cukup masif melakukan sosialisasi maupun kampanye pencapresan,” terangnya.

Saat ini tegas Dede, PKS sangat solid mendukung Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al Jufli. “Mudah-mudahan, kedepan kita akan lebih masif sosialisasi bahwa PKS mengusung Calon Presiden hanya satu orang, yaitu Salim Segaf Al Jufli,” pungkas Dede Sudrajat yang saat ini menjabat Ketua Komisi III DPRD Kuningan.(Hemdra)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing