Sel20022024

Last updateKam, 15 Feb 2024 4am

bjb

Politik

Sekjen DPP Gerindra Motivasi Rokhmat Ardiyan

Sekjen DPP Gerindra, H Ahmad Muzani bersama Rokhmat Ardiyan saat keliling melihat Arunika Eatery Resto.

Kuningan Terkini - Sekretaris Jendral (Sekjen) DPP Partai Gerindra, H Ahmad Muzani, berkunjung ke Villa H Rokhmat Ardiyan, Palutungan, Desa Cisantana, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Rabu (02/08/2023).

Kehadiran Sekjen DPP Partai Gerindra disambut hangat Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Dapil Jabar X Partai Gerindra, H Rokhmat Ardiyan dan istri, Hj Dian Marina Puspita, serta Ketua DPC Partai Gerindra Kuningan, H Dede Ismail, Fraksi Partai Gerindra DPRD Kuningan, Sri Laelasari, M Hadis, Toto Tohari, dan Tokoh Kuningan, Asep Kadilah.

Usai ngobrol santai di Pendopo Rokhmat Ardiyan, Sekjen Muzani berjalan kaki menikmati indah dan sejuknya Kaki Gunung Ciremai. Hampir 2 jam Sekjen Muzani bersama Rokhmat Ardiyan di Arunika Eatery Resto untuk ngopi, sekaligus menikmati makanan khas Kuningan.

Dalam obrolan santainya, Sekjen DPP Partai Gerindra ini terus memotivasi Rokhmat Ardiyan dalam berjuang di Pileg 2024. Juga berpesan kepada Tokoh Pengusaha Sukses Kuningan ini, agar tetap bermanfaat luas untuk masyarakat.

'Saya kira, seperti Arunika Eatery, kreativitas harus didorong lagi. Inovasi harus tumbuh lebih baik lagi, sehingga terobosan ekonomi baru muncul. Saya lihat, trend ke arah situ ada. Saya punya keyakinan masa depan Kabupaten Kuningan akan baik, akan cerah," ungkap H Muzani.

Lebih jauh Muzani mengingatkan Tim Bacaleg DPR RI, H Rokhmat Ardiyan, untuk terus meyakinkan masyarakat, bahwa partai ini adalah pilihan terbaik. Calon DPR RI ini juga adalah pilihan terbaik. Dengan begitu, maka masyarakat akan memilih.

"Ingat, gunakan cara-cara yang baik. Gunakan cara-cara yang sopan santun," pesan Sekjen Muzani, seraya naik Mobil Alphard Hitam Nopol B 1267 RFW meninggalkan lokasi menuju Jakarta.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing