Sel20022024

Last updateKam, 15 Feb 2024 4am

bjb

Politik

Bacaleg DPR RI, Rokhmat Ardiyan Ngobeng Bareng Warga

H Rokhmat Ardiyan berbaur tanpa rasa kaku terjun ke balong berair kotor, berjibaku ikut berlomba ngobeng bersama warga

Kuningan Terkini - Ribuan warga Desa Longkewang, Ciniru, Kabupaten Kuningan bersuka cita dalam Event Ngobeng Ikan di Balong Desa Longkewang, bersama Bacaleg DPR RI Partai Gerindra Dapil Jabar X, H Rokhmat Ardiyan, Minggu (13/08/2023). Yang mengejutkan, Owner PT Puspita Cipta Group itu, berbaur tanpa rasa kaku terjun ke balong berair kotor, berjibaku ikut berlomba ngobeng bersama warga.

Sebelum terjun ngobeng ikan, H Rokhmat Ardiyan terlebih dulu berbagi banyak doorprize. Teriakan Longkewang maju, Rokhmat Ardiyan istimewa pun menggema di lokasi. Ikut memberi aplus puluhan tokoh masyarakat, tokoh pemuda, hingga Kepala Desa Longkewang terpilih, Heriyana.

Selesai ikut ngobeng, H Rokhmat Ardiyan melakukan pertemuan dengan para tokoh Desa Longkewang, dan Desa Nangka, Kecamatan Kadugede. Kemudian bercengkrama akrab bersama para pedagang. Disela itu, tidak sedikit muda-mudi termasuk ibu-ibu meminta photo bersama H Rokhmat Ardiyan.

“Saya bangga, terharu, bahagia. Masyarakat guyub, saya tidak akan melupakan. Kedepan, mari saling menguatkan, bantu membantu,” ungkap Bacaleg DPR RI Partai Gerindra Dapil Jabar X, H Rokhmat Ardiyan.

Dalam pertemuan dengan para tokoh Desa Longkewang, Rokhmat Ardiyan yang juga Bos Rumah Sakit Permata Kuningan, Arunika Eatry Resto Palutungan Kuningan dan Bos Tabung Gas Melon tersebut, memperkenalkan diri sebagai Bacaleg DPR RI Dapil Jabar X Partai Gerindra. Ia berkomitmen akan tulus ikhlas membantu masyarakat Kuningan.

“Saya paling benci ke wakil rakyat jika sudah jadi duduk di dewas, tapi lupa masyarakat. Saya pernah jadi orang susah. Saya coba turun ke kolam untuk menangkap ikan saja tadi susah. Maka selain hiburan masyarakat, saya mengambil makna turun ke kolam, untuk ikut kerasakan kesusahan masyarakat. Jangan lupakan masyarakat susah,” tandas H Rokhmat Ardiyan.

Ia pun berpesan kepada warga jangan pernah menyakiti siapapun, meskipun dalam politik. Ia mendo’akan warga Desa Longkewang dan sekitarnya sejahtera semua, dana desa naik, semua rajin beribadah, lalu bisa mengakhiri hidup secara husnul khotimah.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing