Sel20022024

Last updateKam, 15 Feb 2024 4am

bjb

Politik

Iwan Bule Bakar Semangat Relawan di Kuningan

Caleg DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Gerindra, Iwan Bule saat menemui relawannya di Kuningan.

Kuningan Terkini - Caleg DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Gerindra, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule membakar semangat para relawannya di Kabupaten Kuningan untuk terus berjuang memenangkan hati masyarakat dan memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, di Pilpres 2024.

"Yang utama itu, suara Pak Prabowo harus besar di Kuningan. Kemudian suara Saya Iwan Bule, juga harus besar, hingga bisa lolos ke Senayan,” kata Caleg DPR RI Dapil Jabar X dari Partai Gerindra, Iwan Bule, Sabtu (13/01/2024).

Sudah seharusnya kata Iwan Bule yang saat ini menjabat Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, dirinya hadir untuk memberikan semangat kepada para relawan yang terus bergerak memenangkan hati masyarakat. "Saya tidak hebat, bapak-ibu dan saudaraku sekalian yang hebat. Untuk itu, Saya minta tolong, bantu Pak Prabowo dan juga bantu Saya," tuturnya.

Lebih jauh Iwan Bule menjelaskan, selama beberapa hari di Kuningan, Ia sudah mengumpulkan ribuan relawan dan basis pemilih. “Hal ini, tentunya agar para konstituen yang berada di daerah semakin mantap memberikan dukungan,” ucapnya.

Untuk titik pertama pertemuan terang Iwan Bule, digelar di daerah Bayuning. Ratusan guru dan kepala sekolah, mendeklarasikan diri untuk memenangkannya. “Selanjutnya menggelar pemantapan langkah para basis pemilih Iwan Bule di Palutungan. Sebanyak 280 relawan hadir dan menyatakan kesiapannya,” terangnya.

Sementara, salah seorang warga Kuningan, Agung mengungkapkan, dirinya telah memantapkan dan menentukan pilihannya kepada Iwan Bule. Selain memiliki kapasitas, wawasan luas dan kemampuan kepemimpinan yang mumpuni, juga memiliki moralitas yang merupakan pondasi dalam mengemban amanat dari masyarakat.

"Pak Iwan Bule ini pituin Kuningan, memilik rekam jejak yang baik. Saya yakin, bapak Iwan Bule akan memperjuangkan harapan kami," punbgkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing