Sel20022024

Last updateKam, 15 Feb 2024 4am

bjb

Sosial

Kecamatan Cidahu Halal Bihalal Akbar

Wabup Kuningan saat menhadiri halal bilhalal Akbar Kecamatan Cidahu.

Kuningan Terkini - Wakil Bupati Kuningan, HM Ridho Suganda, SH, M.Si menghadiri secara langsung pada acara Halal Bihalal Akbar tingkat Kecamatan Cidahu, di Aula Kantor Pemdes Cieurih, kecamatan setempat, Selasa (17/05/2022).

Turut hadir, Anggota DPRD Kab. Kuningan Fraksi Partai Demokrat, Ikah Nurbarkah, SE, Kepala DMPD Kab. Kuningan Drs. H. Dudi Pahrudin, M.Si, Camat Cidahu Agus Suryo Septiyudi, S.Sos., M.Si, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Cidahu, para kepala desa dan perangkat se-Kecamatan Cidahu, serta sejumlah undangan lainnya.

Wakil Bupati, pada kesempatan tersebut menyambut baik dengan dilaksanaknnya acara Halal Bihalal tersebut. Menurutnya, Halal Bihalal selain sebagai ajang silaturahmi, juga sebagai wadah untuk saling bertukar ilmu dan pengalaman, khususnya bagi kepala desa dalam rangka memajukan desanya masing-masing.

“Manfaatkanlah setiap momen berkumpul seperti untuk saling berkomunikasi, berbagi ilmu, dan pengalaman kepada rekan-rekan sesama profesi. Dengan begitu setiap pembangunan akan merata dan lebih berkesinambungan,” ucap Wabup.

Wabup berharap, dengan dilaksanakannya Halal Bihalal, dapat mempererat jalinan silaturahmi antara pemerintahan kecamatan dan desa, sehingga akan terjalin sinergitas yang baik dalam mewujudkan setiap cita-cita pembangunan.

“Dengan jalinan silaturahmi yang baik, akan terjalin komunikasi yang baik pula. Dengan begitu akan terjalin sinergitas dalam mewujudkan cita-cita pembangunan dan akan lebih cepat dalam menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang ada,” terangnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing