Fishing

Puspita Cipta Group Santuni Anak Yatim

Min21072024

Last updateJum, 19 Jul 2024 6pm

bjb

Sosial

Puspita Cipta Group Santuni Anak Yatim

H. Rokhmat Ardiyan saat memberikan santunan kepada anak yatim.

Kuningan Terkini - Puluhan anak yatim di sekitar Arunika Eatery, Desa Cisantana, Cigugur, Kabupaten Kuningan dibuat bahagia. Pasalnya, mereka mendapat santunan dari Direktur Utama Puspita Cipta Group H. Rokhmat Ardiyan, Kamis (23/03/2023). Kegiatan bersama Kejaksaaan Negeri Kuningan ini digelar masih dalam rangkaian semarak 25 Tahun Puspita Cipta Group.

Santunan diawali senam bersama jajaran Kejaksaan Negeri Kuningan, di Area Helipad, Arunika Eatery. Turut mengikuti Kajari Dudi Mulyakusumah, S.H., M.M. dan Komisaris Utama Puspita Cipta Group Hj. Dian Marina Puspita. Seluruh karyawan Kejari, diajak berkeliling ke Arunika Eatery, wisata hewan unik Sato Land hingga proyeksi Masjid Dian Ar Rokhmat di Palutungan dengan seluruh arsitektur ala Jepang.

“Alhamdulillah, terimakasih Pak Haji Rokhmat Ardiyan atas sambutan, penerimaan, pelayanan luar biasa. Diawali senam pagi, liat Sato Land, tempat penuh barokah. Kalau kesan tidak ada kalimat lain, masya Allah, inilah rasa dan wujud dari humanis. Hal-hal baik ini harus diikuti, mumpung kita masih diberi waktu hidup, khususnya bagi saya,” ungkap Kajari Kuningan, Dudi Mulyakusumah, SH, MM.

Dudi juga merasa terkesan dengan perilaku karyawan Puspita Cipta Group yang begitu loyalhingga ikut mengantarkan perusahaan maju dan terus berkembang, dari bisnis satu ke bisnis lain yang lebih besar. Bahkan ada yang lebih dari 20 tahun mengabdi sejak Puspita Cipta masih sebagai UD, dan bisnis asesoris. Hingga kini merambah minyak dan gas (migas), rumah sakit, mini zoo dan restoran.

“Karyawan diharuskan berintegritas dan jujur. Kalau harus memilih antara karyawan pintar dan jujur, yang harus direkrut itu yang jujur. Pintar bisa belajar,” kata dia.

Direktur Utama Puspita Cipta Group H. Rokhmat Ardiyan bersyukur bisa terus berbagi dengan anak yatim. “Semoga sedikitnya bisa bermanfaat, meringankan beban ekonomi mereka,” harap H. Rokhmat Ardiyan.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing