Fishing

Arunika Eatery, Wisata Kuliner Berkonsep Ala Jepang

Sab18052024

Last updateSen, 13 Mei 2024 10am

bjb

Wisata

Arunika Eatery, Wisata Kuliner Berkonsep Ala Jepang

Wisata Kuliner Arunika Eatery.

Kuningan Terkini - Dewasa ini, wisata kuliner dikawasan pegunungan yang menawarkan panorama alam indah serta udaranya yang sejuk, sedang hits dan menjadi buruan pengunjung dari berbagai kalangan. Salah satunya, Arunika Eatery yang berada dikawasan kaki gunung Ciremai, tepatnya di daerah Palutungan, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Kuningan.

Berkonsep Wisata Kuliner ala Jepang, Arunika Eatery dibuka perdana pada tanggal 09 Agustus 2022 lalu. Dengan fasilitas yang cukup beragam, menjadikan tempat ini sebagai destinasi kuliner sekaligus wisata. Sselain menyuguhkan suasana makan dengan panorama alam yang menakjubkan, diarea wisata kuliner milik pengusaha sukses H. Ardiyan ini, terdapat juga Mini Zoo yang diberi nama Satoland.

Satoland merupakan area khusus yang dihuni hewan dan binatang dari berbagai macam jenis. Salah satunya burung gagak yang berhasil dikembangbiakan di Satoland. Burung gagak yang masih kecil, dirawat dengan baik dan telaten, bahkan dilatih diarea terbuka agar jinak oleh Keeper yang sudah berpengalaman.

Kawasan Palutungan dikaki gunung Ciremai, selain memiliki panorama yang indah dengan udara yang sejuk, diwaktu tertentu seringkali diselimuti kabut. Saat kabut turun, menjadikan momen favorit pengunjung berswafoto. Tidak heran jika lokasi wisata kuliner Arunika Eatery selalu dibanjiri pengunjung.

Arunika Eatery menyajikan menu makanan dan minuman beragam dengan harga terjangkau. Menu makanan diantaranya, aneka jenis nasi, beef, spagethi, ramen, bakmi & bakso, sop buntut serta terdapat makanan lainnya serti mendoan, cireng, pisang keju dan lainnya. Harga makanan dibandrol mulai 18 ribuan.

Untuk menu minuman, banyak pilihan sesuai selera. Diantaranya, aneka jenis kopi, teh, susu serta minuman tradisional wedang jahe dan wedang lemon. Minuman dibandrol dengan harga mulai 8 ribuan. Arunika Eatery buka setiap hari. Senin - Kamis, pukul 10.00 wib - 21.00 wib. Jum’at, pukul 13.00 wib - 21.00 wib. Sabtu - Minggu, pukul 08.00 wib – 21.00 wib.(j’ly)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing