Min03122023

Last updateRab, 29 Nov 2023 9pm

bjb

Wisata

Bupati Lantik 35 Anggota Saka Pariwisata Kuningan

Bupati Kuningan saat melantik anggota Saka Pariwisata Kuningan Angkatan ke-3.

Kuningan Terkini - Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH melantik sekaligus mengukuhkan 35 Anggota Saka Pariwisata Kabupaten Kuningan Angkatan ke-3, di Halaman Kantor Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Kuningan, Selasa (21/02/2023).

Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH dalam sambutannya mengatakan, melalui kegiatan Saka Pariwisata ini diharapkan dapat membantu menggerakan para pemuda dan masyarakat di Kabupaten Kuningan, agar para pemua dapat berkolaborasi dengan hal-hal positif untuk mendukung pariwisata yang maju.

“Setelah dilantik, seluruh anggota Saka Pariwisata diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Saya optimis, ke depan Saka Pariwisata akan menjadi pelopor kepariwisataan dan memberikan contoh baik bagi generasi selanjutnya,” katanya.

Lebih jauh Acep menyampaikan kabanggaannya kepada Saka Pramuka Kuningan yang telah mewakili Jawa Barat pada kegiatan Saka Pariwisata di Bangka Belitung. “Kepada senior Saka Pariwisata angkatan sebelumnya, harus bisa membimbing dan mendampingi adik-adik Saka Pramuka yang baru,” pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing