Sel20022024

Last updateKam, 15 Feb 2024 4am

bjb

Olahraga

HM. Rido Suganda Resmi Pimpin KONI Kuningan

Prosesi pelantikan pengurus KONI Kuningan periode 2023-2027.

Kuningan Terkini - HM. Ridho Suganda, SH, M.Si secara resmi dilantik oleh Ketua KONI Provinsi Jawa Barat, Prof. Drs. Muhammad Budiono, S.IP, M.Si sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kuningan masa bakti 2023-2027. Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus KONI Kabupaten Kuningan digelar di Hotel Horison Tirta Sanita Kuningan, Kamis (10/08/2023).

Ketua KONI Kuningan, HM. Ridho Suganda dalam sambutannya mengatakan, Ia mengucapkan terima kasih kepada para pengurus cabang olahraga yang juga anggota KONI Kabupaten Kuningan yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin KONI Kuningan 4 tahun kedepan.

“Selaku ketua, saya tidak mungkin bekerja seorang diri. Bantuan dan dukungan dari semua pihak, khususnya dari seluruh stakeholder keolahragaan sangat diperlukan demi kemajuan olahraga di Kabupaten Kuningan,” katanya.

Usai seluruh pengueus KONI dilantik kata Edo sapaan akrabnya, akan langsung menggelar Raker, untuk menyusun program kerja kedepan. Untuk itu, Ia meminta kepada seluruh pengurus KONI untuk dapat bersama-sama mengurus organisasi ini dan mampu menciptakan Kepengurusan yang solid, kompak dan dinamis untuk mengawal program kerja 4 tahun kedepan.

“Dengan segala kerendahan hati kami siap menyatakan untuk bersama menyukseskan program Jabar Juara, sekaligus menyukseskan visi misi Kabupaten Kuningan melalui kiprah di bidang olahraga,” terangnya.

Sementara, Bupati Kuningan, H. Acrep Purnama, SH, MH mengatakan, Ia berharap pengurua KONI Kuningan yang baru mampu mengemban amanah dengan sebaik baiknya dan mampu berperan lebih baik, penuh pengabdian dan tanggung jawab, serta rela berkorban bagi kejayaan olahraga di kabupaten kuningan.

“Pada kesempatan ini, Saya merasa perlu mengingatkan, bahwa tugas berat di depan telah menunggu. Antara lain perlu turut menyukseskan pencapaian Visi Jawa Barat, Jabar Menjadi Juara Lahir Bathin. Dibidang olahraga harus mampu mempertahankan posisi sebagai juara umum nanti pada PON XXI tahun 2024 yang akan digelar di Aceh dan Sumatera,” pungkasnya.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing