Fishing

Ratusan Pesilat Ikuti Kujuaraan Kuningan Champhionship

Sab18052024

Last updateSen, 13 Mei 2024 10am

bjb

Olahraga

Ratusan Pesilat Ikuti Kujuaraan Kuningan Champhionship

Bupati Kuningan berfoto bersama para pesilat usai membuka Silat Kuningan Championship 1 2023 Se- Jawa Barat dan DKI Jakarta.

Kuningan Terkini - Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH, MH membuka secara resmi Kejuaraan Silat antar Pelajar dan Mahasiswa Silat Kuningan Championship 1 2023 Se- Jawa Barat dan DKI Jakarta, di GOR Ewangga Kuningan. Rabu (22/11/2023).

Dalam laporannya ketua panitia Silat Kuningan Championship 1 mengatakan, terdapat 523 peserta yang mengikuti pertandingan ini. Terdiri dari siswa dari berbagai jenjang pendidikan SD, SMP, SMA, dan Mahasiswa.

“Kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana penjaringan atlet pencak silat khususnya di Jawa Barat.,” katanya.

Sementara, Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, SH, MH mengatakan, pertandingan pencak silat ini dapat dijadikan laga uji coba diri atas hasil latihan selama ini. Ia juga berpesan kepada seluruh wasit agar dapat memimpin jalannya pertandingan dengan amanah dan adil bagi seluruh peserta yang bertanding.

“Dengan silat kita dapat membangun jiwa mental serta spiritual kita untuk menjadi pendekar yang bisa membangun kondusifitas dan tolong menolong peduli dengan sesama”, ungkap Bupati.(gg)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing