Fishing

Uniku Jalin Kerjasama dengan 3 Perguruan Tinggi

Sab18052024

Last updateSen, 13 Mei 2024 10am

bjb

Pendidikan

Uniku Jalin Kerjasama dengan 3 Perguruan Tinggi

MoU Uniku dengan 3 Perguruan Tinggi.

Kuningan Terkini - Terobosan demi terobosan dilakukan Universitas Kuningan (Uniku) untuk meningkatkan pendidikan, penelitian dan inovasi lainnya, salah satunya melakukan kerjasama dengan 3 perguruan tinggi yang ada di Bandung, Rabu (05/07/2023). Ke 3 perguruan tinggi tersebut, diantaranya Universitas Teknologi Digital (Digitech University), Institut Teknologi Nasional (ITENAS) dan IKIP Bandung.

Menurut Rektor Uniku, DR. Dikdik Harjadi, SE, M.Si, lingkup kerja sama meliputi implementasi Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) dan Tridarma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian). Selain MoU, ditandatangani pula MoA atau Perjanjian Kerja Sama antara Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Fakultas Ilmu Komputer (FKOM), Fakultas Hukum (FH) dengan Digitech University.

“Kami ingin berkolaborasi dengan siapapun, karena dari dulu kami meyakini bahwa untuk mengembangkan institusi, kuncinya adalah kolaborasi. Kami juga sudah bekerjasama dengan berbagai PT yang lain,” kata Rektor Uniku, Dr. H. Dikdik Harjadi, S.E., M.Si menjelaskan.

Tahun ini kata Dikdik, Uniku mendapat Hibah Program ISS (International Support System) dan ini adalah tahun kedua. “Yang paling penting adalah bukti konkret dari kerjasama antar universitas maupun dengan program studi dan bisa memberikan manfaat bagi kedua belah pihak,” ucapnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing