Fishing

FKIP Uniku Gelar Mahasiswa Ngabaki

Jum19042024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pendidikan

FKIP Uniku Gelar Mahasiswa Ngabaki

FKIP Uniku Gelar Mahasiswa Ngabaki

Kuningan Terkini- Bertajuk Satu Langkah Kecil untuk Kebersamaan di Bulan Suci Ramadhan, Himpunan Mahasiswa (Hima) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan (Uniku) menggelar kegiatan Mahasiswa Ngabakti di Desa Padabenghar Kecamatan Pasawahan Kabupaten Kuningan, Sabtu (19/05/2018).

Menurut Ketua Pelaksana Mahasiswa Ngabakti, Doni Hendriyan, kegiatan mahasiswa ngabakti ini merupakan salah satu bagian dari program kerja Hima PBI FKIP Uniku periode 2018 – 2019.

“Kalau dulu itu bernama bakti sosial, tetapi sekarang berganti nama menjadi mahasiswa ngabakti. Tujuan utamanya sama, yaitu menjalankan tri dharma perguruan tinggi yaitu pengabdian kepada masyarakat,” ujarnya.

Didalam kegiatan Mahasiswa Ngabakti tersebut kata Doni, diisi dengan berbagai agenda acara seperti pesantren kilat, penyuluhan kesehatan, pemberian santunan bagi anak yatim piatu, pembelajaran bahasa inggris, bagi-bagi takjil, bagi-bagi sembako dan buka bersama.

Wakil Rektor III Uniku, Ilham Adhya, M.Si dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi, mendukung dan menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para pengurus Hima PBI FKIP Uniku atas keberhasilannya menyelenggarakan kegiatan yang sangat positif dan bermanfaat bagi mahasiswa itu sendiri maupun pada umumnya bagi masyarakat.

“Terimakasih kepada para pengurus Hima yang telah mempersiapkan kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar dan sukses.” tuturnya.(NR)

Add comment


Security code
Refresh


Fishing