Fishing

Plt Bupati: ASN Harus Profesional

Rab01052024

Last updateKam, 04 Apr 2024 4am

bjb

Pemerintahan

Plt Bupati: ASN Harus Profesional

Bimbingan Teknis Pengawas Lapamgan Dan Pantia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP)

Kuningan Terkini- Sebanyak 100 peserta dari SKPD dan Kecamatan se Kabupaten Kuningan mengikuti Bimbingan Teknis Pengawas Lapamgan Dan Pantia Penerima Hasil Pekerjaan (PPHP), Rabu (18/4) di Wisma Permata Kuningan. Kegiatan yang digelar Bagian Administrasi Pembangunan ini bertujuan untuk meningkatkan pengawasan terhadap pelaksanaan kegiatan pembangunan dan kemampuan serta keterampilan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Plt. Bupati Kuningan Dede Sembada mengungkapkan, Kabupaten Kuningan saat ini sedang gencar-gencarnya melaksanakan pembangunan infrastruktur guna mewujudkan kehidupan masyarakat yang mandiri dan sejahtera. Diantaranya pembangunan jalan, gedung sekolah, gedung pemerintah, sarana kagamaan, sarana kesehatan, pasar yang representatif.

“Demi mewujudkan misi Kabupaten Kuningan dibutuhkan SDM khususnya ASN yang profesional, kompeten dan handal di segala aspek pekerjaan. ASN harus profesional dan kita wajib mendukung seluruh program pembangunan, agar berjalan sesuai dengan aturan serta tidak melenceneng dari hukum,” katanya.

Dede berharap, ASN dapat bekerja secara profesional, kompeten dan handal, sehingga mampu mewujudkan pelaksanaan program kegiatan pembagunan yang berkualitas yang dapat memberikan manfaat dan kepuasan bagi seluruh lapisan masyarakat. (Dink S Arizona}

Add comment


Security code
Refresh


Fishing